Translate

Saturday, May 11, 2013

22 Momen Yang Menentukan Gelar Liga ke-22 FC Barcelona



1. Victorious awal musim (FCB 5 - 1 R. Sociedad): Tim memulai musim dengan bang di Nou Camp. Carles Puyol mencetak gol pertama bagi Blaugrana.
2. Villa membuat kembali (FCB 5 - 1 R. Sociedad): El Guaje tampil dalam sebuah pertandingan resmi untuk Barca setelah sepenuhnya pulih dari cedera serius ia mengambil di Piala Dunia Klub pada bulan Desember 2012. Dia juga mencetak gol melawan Real Sociedad.
3. Pemogokan luar biasa dari Adriano (FCB 1-0 Valencia): Barca mengalahkan Valencia berkat gol heran dari bek Brasil.
4. Xavi mendapatkan poin untuk Blaugrana melawan Granada (FCB 2 - 0 Granada): The maestro lini tengah mengirim bola ke belakang bersih di menit akhir pertandingan untuk memberi Barca memimpin, pada tambahan waktu Borja mencetak gol bunuh diri untuk menutup kemenangan.
5. Comeback Ajaib (Sevilla 2-3 FCB): Ini adalah sangat mungkin kemenangan paling sulit bagi Barca di La Liga tahun ini. Dua gol dari Cesc dan lain dari Villa (pada tambahan waktu) memberi Barca kemenangan setelah mereka tertinggal 2-0 oleh Sevilla untuk sebagian besar permainan.
6. Listrik Clásico (FCB 2-2 R. Madrid): The Blaugrana datang ke pertandingan tanpa bek tengah mereka mulai. Messi dan Cristiano Ronaldo, keduanya mencetak kawat gigi, adalah pencetak gol.
7. Pertandingan gila di Riazor (Deportivo 4 - 5 FCB): Pertandingan dengan gol terbanyak di La Liga musim ini untuk Barca berada di Riazor. Blaugrana mengambil memimpin 0-3 tetapi Depor melawan. Hattrick Messi adalah kunci dalam mengamankan poin.
8. La Masia XI (Levante 0 - 4 FCB): Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Barca bermain dengan 11 pemuda lulusan akademi: Valdés, Montoya, Pique, Puyol, Alba, Xavi, Busquets, Cesc, Pedro, Messi dan Iniesta.
9. Awal terbaik untuk musim dalam sejarah kompetisi (FCB 5 - 1 Athletic Club): Sebuah pertandingan fenomenal terhadap sisi Basque melihat Barca mengklaim rekor terbaik yang pernah mulai kampanye liga: 13 kemenangan dan 1 imbang dalam pembukaan 14 pertandingan musim ini.
10. Messi bests Müller (Betis 1 - 2 FCB): Dua gol dari Messi di Benito Villamarín mengambil Argentina mencetak gol golnya dalam satu tahun kalender melewati rekor sepanjang masa Müller.
11. Pemimpin yang otoriter (FCB 4 - 1 Atletico Madrid): Blaugrana yang dipecat karena empat gol melawan pengejar terdekat mereka dalam tabel, yang menambah keunggulannya Barca sampai 9 poin. Falcao mencetak gol pembuka.
12. 'Seny, pit y Collons' (Valladolid 1-3 FCB): Para pemain Barca mengenakan t-shirt dengan slogan ini setelah pecah kabar dari Tito Vilanova yang parotis kelenjar patologi.
13. Empat gol dalam 28 menit di Catalan derby (FCB 4 - 0 Espanyol): The Blaugrana memastikan kemenangan dalam waktu kurang dari 30 menit pada tanggal 6 Januari tahun ini melawan rival sekota Espanyol.
14. 55 dari 57 poin mungkin. Legendaris paruh pertama musim (Málaga 1-3 FCB): Sebuah pertandingan yang sangat baik di La Rosaleda menutup keluar hampir sempurna paruh pertama musim: 18 kemenangan dan satu hasil imbang.
15. Empat bintang Messi (FCB 5 - 1 Osasuna): Leo Messi dipecat karena empat gol melawan Osasuna di Nou Camp.
16. Kekalahan pertama di La Liga (R. Sociedad 3 - 2 FCB): Pada minggu ke-20 La Liga, pertandingan pertama paruh kedua musim ini, Barca diserahkan kekalahan pertama mereka dari turnamen. Real Sociedad berjuang kembali dari defisit dua gol untuk mengambil semua poin di Anoeta.
17. Morning glory (FCB 6-1 Getafe): Barca Minggu pertama pertandingan pagi musim berakhir dengan kemenangan spektakuler enam gol.
18. Sesuatu yang istimewa, memang (Celta 2-2 FCB): Pada Balaidos, Leo Messi menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola Spanyol untuk berturut-turut mencetak gol melawan setiap tim papan atas.
19. Tito Vilanova kembali ke Camp Nou (FCB 5-0 Mallorca): Manajer Kepala menguasai timnya di La Liga setelah menerima perawatan di New York City.
20. Kembali Abidal (FCB 5 - Mallorca): Satu tahun dan dua bulan setelah operasi transplantasi hatinya, Abidal membuat ajaib kembali ke sepak bola profesional: ia subbed in untuk Gerard Piqué.
21. Slalom Messi di San Mames (Athletic Club 2-2 FCB): Barca mengucapkan selamat tinggal ke San Mames dengan hasil imbang pahit. Pemain asal Argentina mencetak salah satu gol terbaik tahun saat setelah ia subbed ke pertandingan.
22. Fightback Champions '(FCB 4 - 2 Betis): The Blaugrana praktis mengamankan gelar liga dengan kemenangan atas Betis pada minggu 34 kompetisi.


Abidal and Tito Vilanova / PHOTO: ÀLEX CAPARRÓS-FCB. 
 HIDUP BARCELONA...........!!!!!!!!
 

0 comments:

Post a Comment