Translate

Wednesday, June 15, 2011

10 Tempat Wisata Terpoluler Spanyol


   Spanyol merupakan negara favorit saya setelah Israel dan US. Di antara negara-negara Eropa, Spanyol adalah salah satu tujuan wisata paling populer. Pilihan ke spanyol membuat pengeluaran kita berkurang karena harga yang relativ murah, spanyol memiliki tempat-tempat indah yang dapat Anda kunjungi dan ada resort yang indah serta hotel-hotel indah di seluruh Spanyol. Negara ini mudah diakses dari jalur udara dan laut serta makanan yang luar biasa dan cuaca yang baik hampir sepanjang tahun.
Cekidot..................!!!!
1. Cordoba:
     Banyak wisatawan percaya bahwa Cordoba adalah tujuan yang paling indah di Spanyol Selatan. Kota ini kesaksian kepada berbagai budaya yang berkembang pesat di sini. Ini telah dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia untuk mempertahankan etnis yang unik dan kekayaan artistik bangunan dan gereja. Jalan-jalan kecil, halaman putih, lorong-lorong indah dan rumah-rumah adalah bagian dari keindahan dasar kota ini.



2. Madrid:
     Ibukota Spanyol ini dihiasi dengan Grand Avenue, istana mempesona, museum dan kotak kota yang ramai dengan aktivitas. Plaza Mayor tampaknya menjadi tempat di mana semua orang berkumpul dan di mana bar dan restoran sepertinya tidak pernah tertutup.

3. Barcelona:
     Barcelona memiliki semua yang anda ingin lihat. Ada museum dan galeri seni yang besar. Bangunan Gaudi yang mempesona akan memikat anda dengan quirkiness dan warnanya yang unik. Kota Las Rambles yang tidak pernah tidur - selalu ada sesuatu yang ditampilkan di sini. Air mancur musikal di Placa dÉspanya adalah salah satu yang terbaik di dunia.


4. Valencia:
     Valencia terkenal dengan makanan terbesar dimana akan didapati pada bulan Agustus, tetapi juga dikenal dengan Fallas festival yang diadakan pada bulan Maret. Atraksi di kota tua kuno yang paling populer adalah Bursa Sutra dimana banyak bangunan rumah mengesankan dengan Gaya Gothic yang merupakan bagian dari pusat komersial, Katedral ini juga patut dikunjungi.  

5. Seville:  
      Karena arsitektur yang indah dari katedral megah, Seville menjadi salah satu kota besar di Spanyol. Makam Christopher Columbus dan menara Giralda Bell juga menjadi landmark terkenal lainnya dari  kota ini. Terletak di tepi Sungai Guadalquivir, itu sebelumnya merupakan pusat perdagangan selama zaman Romawi 
6. Granada: 
      Jika Anda hanya bisa pergi ke satu kota saja di Spanyol maka saya harap anda memilih Granada. Alhambra di Granada  adalah salah satu monumen dunia yang paling ramai dikunjungi. Ini merupakan penghargaan untuk Arsitektur Moor dan telah diawetkan dengan baik selama berabad-abad. Keindahan yang unik dari tempat ini dapat disimpulkan dalam kata-kata ini: "Tidak ada luka di dalam hidup yang begitu kejam untuk menjadi buta di Granada". Ada banyak tempat lain juga layak dikunjungi, seperti The Plaza De San Nicolas dan Museum Katedral. 


7. Marbella: 
     Jika Anda mencari pantai yang indah, garis pantai yang besar dan beberapa hotel terbaik dan resort di dunia, maka tujuan Anda adalah Marbella di Malaga. Duduk dan rileks, kehidupan bergerak dengan kecepatan yang mudah di sini. Menikmati pemandangan yang menakjubkan, makanan  lezat dan anggur serta buah zaitun. semua akan anda dapatkan disini untuk membuat liburan kalian sempurna.

8. Bilbao: 
     The Guggenheim Museum Bilbao telah menjadi tengara ikonik kota ini. Dibangun pada tahun 1997, museum ini dilapisi titanium. Basilika De Begona dibangun pada tahun 1519 untuk merayakan penampilan Perawan Maria di Bilbao. Ada banyak bangunan mengesankan lainnya dan tentu saja pasar loak yang sangat populer adalah juga daya tarik.


9. Segovia: 
       Aqueduct Segovia Romawi merupakan salah satu landmark kota ini. Daya tarik utama adalah Alcazar, sebuah benteng yang sempurna dari abad ke-13. Budaya dan warisan besar dari kota ini yang jelas dalam banyak museum dan istana di sini. 


10. Palma De Mallorca: 
       Sebuah kota di pulau Mallorca, itu benar-benar satu-satunya kota Mallorca. Jaringan hotel modern berkembang berdampingan dengan gang-gang sempit dan koridor dunia lama dan plaza. Katedral di pusat kota kini telah dikembalikan ke masa kejayaan.



posted by Grace sumarni
Salam Hakuna Matata
;)

2 comments: