Translate

Monday, May 6, 2013

5 Alasan Cewek Jatuh Cinta


Cute girl
Cewek jatuh cinta tuh dengan berbagai macam alasan, berbeda dengan cowok yang 80% karena melihat fisik si cewek..Kalo cewek jatuh cinta dari berbagai sudut pandang, apa saja yahh???
Just Check it out....!!!!

  • Karena tampang,kalo faktor ini sih masih 30% cewek tergolong sebagai penderitanya.
  • Karena kelebihan tertentu dari si cowok, etsss...kelebihan ini masih dibagi-bagi lagi lo..misalnya si cewek suka sama cowok misalnya karena si cowok itu jago main gitar, drum, karate trus si cewek terpesona or si cowok pintar di kelas.
  • Sifat cowok, tidak bisa dipungkiri 20% cewek melihat dan jatuh hati karena perilaku si cowok tergantung dari persepsi perilaku yang disukai masing-masing cewek. Sifat-sifat yang bikin cewek jatuh hati itu biasanya karena cowok itu dewasa dan baik, cowok lucu, badboy, atau cowok cuek dan cool(terbukti banyak cewek yang suka cowok karena sifat coolnya).
  • Karena hartanya, kalo yang satu ini sudah tidak perlu contoh lagi soalnya survei membuktikan..hehehehhehe. kalo jelek laku kok asal kaya.
  • Karena waktu... (bingung kok waktu yahhh) maksudnya waktu ini gara2 keseringan sama-sama menghabiskan waktu bareng, apa aja yang dikerjain sama si cowok ini bisa bikin cinta tumbuh di hati cewek. Kejadian ini sering disingkat "sahabat jadi cinta" Boy and Girl Holding Hands in the Park - GraphicRiver Item for Sale

so, Kalian mau dekati si cewek kalian harus miliki salah satu jurus diatas, dijamin cewek klepek2 sendiri dahh...(hahahahha)

salam Hakuna Matata

1 comment:

  1. wah.. aku mau pake cara jadi cowok cool :)
    makasih mba'

    ReplyDelete