Translate

Friday, March 6, 2020

10 Karakter dan Sifat seorang Gemini

      pic model : Liam Julian Lomo






Pasti yang lagi mangkal disini pada berzodiak gemini atau bukan berzodiak gemini tapi lagi stalking zodiak someone. Nah dari pada kelamaan intro yuk cek 10 Karakter dan sifat Gemini.

1. Nah pertama dan paling utama dan pasti semua gemini people merasakanx adalah si gemini itu TAU SEDIKIT DARI SEGALANYA, yang maksudnya gemini itu tau banyak, bisa banyak hal tapi gak pernah masterin sesuatu, gak pernah jdi expert dalam suatu bidang. Gara-gara tau banyak kalo ngomong apa aja pasti nyambung but you're not an expert. Kadang dia bisa ini gambar, bisa masak, bisa catur, bisa coding, bisa nginstall pc, bisa buat novel, bisa nyanyi, bisa pidato, bisa berkebun, bisa nanam padi, bisa bisnis but kembali lagi, mereka bukan masternya makax gemini itu knows a little bit of everything. hehehe jadi mending mana tau sedikit saja dalam banyak hal atau tau banyak dalam 1 hal saja?

2. Gemini itu Kayak cermin, kalo kamu baik sama dia maka dia akan baik juga sama kamu bahkan baiknya bisa melebihi baikmu and well sama juga kalo kamu jahatin dia, dia bakal jahat juga bahkan 7kali lipat kayak avenged 7fold.

3. Gemini itu easy going tapi kalo dia ngerasa gak klop sama kamu, dia bakal jaga jarak atau ngomong sedikit disekeliling kamu, tapi kalo dia berada di tempat yang tepat dengan sahabat-sahabatnya maka aslinya akan keluar, Kocak dan gokil.

4. Gemini itu Sopan sama orang tua, mereka sangat pintar membawa diri dan biasanya pada pertemuan pertama orang-orang akan memujinya dan berkata "dia itu anak yang baik dan sopan" tapi kembali lagi ke poin 2, kalo kamu baik sm dia maka dia juga baik tapi kalo kamu muncul dengan sifatmu yang dia tidak suka maka yang akan di-On di si gemini adalah monster.

5. Gemini itu cepat berubah-ubah, kalau hari ini gemini semangat nyangkul di sawah bisa jadi besok dia sibuk maskeran di kamar sambil dengar musik, gemini itu moodx suka naik turun dan suka bosan makanya segala sesuatu dia coba untuk lari dari kebosanannya. nah kalo satunya bosan, lompat ke satunya lagi jadi nyambung sama poin pertama diatas kalo gemini itu tau sedikit dari banyak hal karna dia tidak pernah tekun untuk melakukan 1 hal.

6. Gemini itu senang dengan alam dan pemandangan,biarpun gemini cewek kebanyakan lebih suka seharian di alam bebas dari pada seharian di salon.

7. Gemini itu seorang pemimpi. Bukan hanya seorang pemimpi, dia juga seseorang yang mengerjakan mimpinya dan dia juga punya goal-goal masa depan, sepintas terlihat santai tapi dia tidak akan berhenti sebelum sampai ke puncak. dia tidak akan bosan sebelum mencapai titik ujung sebuah gunung walaupun dia menggunakan ribuan cara untuk mencapai gunung tersebut, intinya gemini seorang hardworker gaissss.

8. Gemini itu  Multitasking, dia bisa ngerjain beberapa hal secara bersamaan sehingga kadang hasilnya tidak memuaskan pemirsa, hihihi tapi adapun yang multitasking dengan hasil yang perfect.

9. Gemini itu seorang yang suka menunda, dia cenderung menunda suatu pekerjaan saat moodnya lagi condong ke barat dan pikirannya lagi fokus untuk tidur atau berhayal maka pekerjaan akan tertunda dan alhasil numpuk, jadinya pas mau dikerjain jadi banyak dan kembali ke poin 8 lagi, gemini akan mengluarkan jurus multitaskingnya.

10. Gemini itu Cuek. yah sebagian gemini terlihat cuek dari luarnya tapi jauh didalam hatinya sungguh mereka adalah ciptaan yang sangat mempedulikan orang lain tapi tidak suka mengumbar-umbar bagaikan youtuber yang bikin konten bagikan uang ke pengemis demi sebuah like komen dan subscribe.


yah. sekian dulu gaissss
i'm sleepy..hoammmmm



0 comments:

Post a Comment